Android One, Mulai Gaet Vendor Lokal Bernama Mito

Hadirnya perangkat Android One di Indonesia rupanya membuat Google bergerak cepat dengan meminang beberapa vendor smartphone lokal untuk diajak bekerja sama. Kali ini salah satu vendor yang berhasil mendapatkan kesempatan tersebut adalah Mito.

Kabar Mito mendapatkan hak dan perijinan menggunakan  ini disampaikan langsung oleh Direktur Utama Mito Mobile, Hansen Lie. Menurut Hansen Lie, Mito saat ini memang sedang bekerja dengan membangun ponsel tersebut agar mendapatkan hasil yang memuaskan. Namun untuk masalah tanggal rilis, pihak Mito menyerahkan sepenuhnya kepada pihak Goggle.

Untuk pemasarannya masih menunggu berkisar pada kuartal pertama tahun 2015 mendatang. Demi mendapatkan konsumen yang lebih tinggi dan lebih tinggi, maka ponsel Mito Android One ini dijual dengan harga yang sangat terjangkau yakni berkisar di angka 1 jutaans saja.

Harga tersebut tergolong sangat murah mengingat fitur Android One adalah fitur terbaru dan fitur canggih. Sebelumnya pihak Google sendiri sudah pernah melakukan kerja sama dengan beberapa vendor smartphone lokal yang sedang beredar. Tentu saja kehadiran perangkat ini akan menjadi perkenalan produk yang merupakan hasil kerja sama Google.
Share this article :
 
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2016. I want to know - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger