Waktunya Berhitung untuk Biaya Pesta Pernikahan

Sedang berencana untuk menikah? Hal yang paling penting untuk Anda siapkan adalah dana. Gedung, catering, undangan, busana, dekorasi, dokumentasi, itulah daftar beberapa hal yang membutuhkan biaya tidak sedikit.

Apalagi kalau Anda sudah memiliki konsep pernikahan impian yang bisa saja membuat budget jadi membengkak. Dan ketika budget ini tidak sesuai dengan harapan, konflik dengan pasangan bisa muncul menjelang pernikahan.

Pada liputan khusus kali ini Wolipop akan membahas apa saja yang perlu dilakukan saat mempersiapkan biaya untuk menikah agar hari bahagia Anda dan kekasih berjalan lancar. Tahukah wolifriends, kalau menyiapkan dana ini minimal dilakukan setahun sebelum pernikahan itu digelar? Malah kalau bisa Anda melakukannya sejak masih single alias jomblo.

Penasihat keuangan dan investasi Lisa Soemarto menjelaskan alasan kenapa biaya pernikahan harus disiapkan sejak jauh-jauh hari, bahkan ketika Anda masih single. Selain itu, Lisa juga memaparkan cara yang tepat menyiapkan dana pernikahan, selain dengan menabung.

Sementara itu dari sisi psikologi, wolifriends bisa menyimak penjelasan dari Anna Surti Ariani, Psi mengenai hal yang perlu dipertimbangkan sebelum menyiapkan biaya pernikahan. Ada juga tips dari psikolog yang akrab disapa Nina ini soal bagaimana menghindari pertengkaran gara-gara pembicaraan mengenai biaya pernikahan.

http://images.detik.com/content/2013/11/08/880/073026_menikah.jpg





(sumber)
Share this article :
 
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2016. I want to know - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger