Unik....Kucing Lucu ini Selamatkan Nyawa Majikan dari Kebakaran

Seekor kucing di Melbourne, Australia berjasa setelah membangunkan pemiliknya yang tertidur ketika terjadi kebakaran di rumahnya. Kucing bernama Sally itu pun lantas mendapat pujian dari petugas pemadam kebakaran. 


Pemilik rumah yang terletak di daerah Wandin North di luar kota Melbourne tengah tertidur ketika api membakar rumahnya pukul 01.00 dini hari waktu setempat. 

Petugas pemadam kebakaran datang selang beberapa saat kemudian, namun pria itu telah berada di semak-semak sementara rumahnya ludes dilalap si jago merah.

Kapten Paul Spinks mengatakan pria tersebut sangat beruntung memiliki Sally, kucing pintar yang menyelamatkannya dari kematian. 

"Dia dibangunkan oleh kucingnya, dan segera menyelamatkan diri dari amukan api," jelas Spinks. "Kami menemukannya di semak-semak di sekitar rumahnya," tambahnya, dikutip dari ABC, Senin (1/9). 

Kapten Spinks mengakui pihaknya tidak bisa menyelamatkan rumah tersebut karena terlanjur terbakar. Namun api berhasil dipadamkan sehingga tidak menjalar ke rumah lainnya





Share this article :
 
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2016. I want to know - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger