8 CARA MUDAH MERATAKAN PERUT BUNCIT

alami
LEMAK pada perut merupakan hal yang paling ditakutkan kebanyakan pelaku diet. Sayangnya, bagian ini sering kali menjadi daerah yang sulit untuk dikecilkan atau dikencangkan.

Namun demikian, ada beberapa hal yang bisa dilakukan untuk membantu mengurangi ukuran di daerah ini, sebagaimana dilansir dari Naturalnews dan dikutip oleh okezone.

Latihan kardio
Aerobik adalah salah satu cara untuk mengusir lemak di perut. Kegiatan ini dapat membakar 67 persen lebih banyak kalori daripada latihan kekuatan, dan akan mengatasi masalah pada daerah seperti perut.

Perbanyak serat
Untuk setiap 10 gram serat yang Anda makan setiap hari, perut tubuh Anda dapat mengurangi empat persen kelebihan lemak. Sumber serat dapat didapatkan dari buah-buahan segar, sayuran, kacang-kacangan, dan sereal.

Stretching perut
Berbaringlah dengan tangan direntangkan ke samping dan dengan telapak tangan menghadap ke lantai. Angkat salah satu kaki 90 derajat dari lantai, tahan bahu tetap menempel di lantai, dan rasakan sampai Anda merasa perut Anda mengencang. Lakukan secara bergantian pada kedua kaki selama beberapa kali.

Kurangi garam
Terlalu banyak makanan asin dalam pola makan Anda akan menyebabkan sel tubuh menahan lebih banyak cairan, dan menambah berat badan karenanya. Jadi perhatikan asupan garam Anda.

Makan alpukat
Alpukat kaya asam lemak tak jenuh tunggal yang dapat menurunkan lonjakan gula darah sehingga tidak lebih banyak lemak dalam perut Anda.

Makan kuaci
Kuaci atau biji bunga matahari juga merupakan sumber lemak tak jenuh tunggal yang tinggi. Ngemil kuaci tanpa garam, atau menggunakannya untuk ditambahkan pada salad makan siang Anda adalah cara yang mudah.

Makan ikan sehat
Salmon dan ikan lain yang menjadi sumber asam lemak omega 3 yang baik membantu Anda dalam perang melawan lemak. Cobalah untuk mendapatkan beberapa porsi ikan, atau makanan mengandung omega 3 beberapa kali dalam seminggu.

Perbanyak minum air putih
Anda tentu perlu lebih banyak air saat Anda latihan fisik. Menyempatkan diri untuk minum banyak air putih kapan pun, membuat seluruh tubuh Anda berfungsi lebih baik, termasuk metabolisme Anda.
Share this article :
 
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2016. I want to know - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger