Unik....Ini dia "Smartphone Unik dengan Layar Ganda Buatan Rusia, Gak Kalah Canggih Bro...!!

Lupakan Samsung dan Apple, karena telah hadir smartphone terbaru yang mempunyai layar ganda. Yota Devices baru saja meluncurkan Yotaphone 2 yang mempunyai layar ganda dan bekerja dengan sistem Android.



CEO Yota Devices, Vlad Martynov mengatakan, smartphone tersebut sudah dijuadi Uni Emirat Arab. Yotaphone 2 pertama kali diperkenalkan kepada dunia ketika Presiden Rusia Vladimir Putin memberikan smartphone itu kepada Presiden Cina, Xi Jinping dalam pertemuan KTT Asia Pasifik di Beijing, bulan lalu.

Layar depan smartphone itu mempunyai layar dengan definisi tinggi 1080p Amoled dan bisa digunakan untuk media sosial, browsing, menyaksikan video dan bermain games.

Ketika pengguna sudah menghidupkan layarnya, maka layar yang lainnya akan memperlihatkan tampilan 180 derajat. Yota Devices mengungkapkan, layar lainnya cocok untuk  membaca buku elektronik atau notifikasi.

Yota Devices mengklaim smartphone tersebut lebih efisien dibandingkan layar  Amoled HD dan batereinya lebih tahan lama tiga kali. Berat Yotaphone 2 145 gram dengan kamera autofocus 8 MP dan kamera di depan 2 MP.


(sumber)
Share this article :
 
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2016. I want to know - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger