Resor di Zanzibar yang Memiliki Kamar Tidur Bawah Laut


Verygood-News - yang terletak di pulau Pemba di Zanzibar, ini adalah pemandangan baru dan sangat menakjubkan bila Anda belum pernah berada langsung di sana. Ada daya memikat untuk kesana dan ini adalah tempat liburan atau bulan madu yang sangat indah.


Anda dapat berenang disekitarnya, berenang ke bawah dan di tengah karang.



Kamar tidur benar-benar dan sepenuhnya di bawah air dan menawarkan pemandangan dunia air yang penuh warna-warni. Di permukaan, struktur tiga lantai menawarkan para tamu semua fasilitas kamar standar, dengan pemandangan menakjubkan.



Pada siang hari Anda dapat melihat ikan tropis dan organisme laut lainnya yang berenang di dekat jendela Anda. Pada malam hari, lampu-lampu, menerangi air disekitar tempat Anda, menarik cumi-cumi dan makhluk laut lainnya untuk kepermukaan.


Dapatkah Anda membayangkan sedang terbuai oleh gelombang lembut, bangun di pagi hari dan menyelam untuk berenang dengan ikan tropis? Nah biaya surga ini adalah $ 1,500 per malam untuk dua atau $ 900 dolar untuk satu orang.


Pencipta ruang mengambang, Mikael Genberg, pertama kali menciptakan air kamar hotel di Swedia disebut Utter Inn. Satu kamar yang mengambang di tengah Danau Mälaren dan seperti ke pulau Pemba, memberikan pengunjung pemandangan bawah laut yang indah, ikan dari danau langsung dapat Anda lihat di kamar tidur.
Share this article :
 
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2016. I want to know - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger