Cara Paling Mudah Memuaskan Wanita Tanpa Bercinta



Cara Paling Mudah Memuaskan Wanita Tanpa Bercinta

Rafi Orilya, hai sobat kita kembali di blog tercinta ini. Kali ini kita akan membahas Cara Paling Mudah Memuaskan Wanita Tanpa Bercinta. Telah banyak pasang suami istri yang merasa bingung dengan memberi kebahagian (kepuasan) pasangannya satu sama lain. Dikarenakan mereka tidaklah memahami cara-caranya sehingga mereka hanya tau dengan bercinta pasang mereka akan merasa puas, padahal tidak. Mari kita simak penjelasan dibawah

Memuaskan pasangan wanita anda adalah harapan bagi setiap suami yang ingin selalu memberikan yang terbaik bagi pasangannya. Namun dengan kurangnya pemahaman akan apa yang dibutuhkan oleh pasangan membuat, anda menjadi sulit untuk mejaga keharmonisan hubungan anda. Kali ini kita akan memaparkan secara jelas Cara Paling Mudah Memuaskan Wanita Tanpa Bercinta.

Berikut Cara Paling Mudah Memuaskan Wanita Tanpa Bercinta :

Tahap 1 :
Belailah rambut kepalanya dan kemudian arahkan belaian ke keningnya kemudian kelehernya. Lakukan secara perlahan jangan terlalu kaku atau kasar.

Tahap 2 :
Cium wajahnya mulai dari keningnya kemudian merambat ke hidungnya. Mulailah dengan cium bibirnya, lakukan hal tersebut sehingga pasangan anda merasa nyaman.

Tahap 3 :
Pakailah lidah anda untuk memberi rangsangan dibagian telinga dan berikan sedikit hembusan pada telinganya.

Tahap 4 :
Ciumlah bagian lehernya dan berikan sedikit kecupan sehingga membuat pasangan merasa nyaman bersama anda saat itu.

Tahap 5 :
Mulailah cium ke arah samping dadanya, berilah ciuman mesra pada bagian samping dadanya sehingga dia merasa kegelian dan memberikan desahan kenyamanan. Untuk langkah maksimal anda bisa baca artikel mengenai Cara Paling Mudah Merangsang Payudara Wanita

Tahap 6 :
Mulai pada bagian payudaranya, ingat jangan langsung pada putingnya. Berikan ciuman berputar pada bagian payudara kemudian sedikit beri kecupan pada bagian puting. Saat itu pasangan anda akan merasakan kenyamanan dengan posisi tersebut bersama anda. Bagi anda para pria alangkah baiknya memberitahu hal ini mengenai Cara Paling Mudah Membesarkan Payudara Dengan Tangan

Tahap 7 :
Dilanjutkan menuju ke perutnya dan kecup perlahan lubang pusarnya diiringi dengan sentuhan pada bagian payudaranya dengan tangan anda.

Tahap 8 :
Pakailah lidah anda dan telusuri bagian pahanya secara perlahan. Gunakan tangan anda untuk sedikit memainkan bulu pada Mrs V pasangan anda.

Tahap 9 :
Sentuhlah bibir vagina pasangan anda dan sentuh perlahan bagian sensitif vaginanya biasanya pada tonjolan kecil. Saat itulah pasangan anda telah merasakan hasrat yang tinggi.

Tahap 10 :
Diakhiri dengan memainkan tangan anda pada lubang vagina pasangan anda, berikan kecupan sayang nyaman serta perlahan serta sedikit kecupan pada payudara dan bibir pasangan anda.

Demikianlah penjelasan mengenai Cara Paling Mudah Memuaskan Wanita Tanpa Bercinta, sehingga anda saat ini tidak perlu lagi merasa bingung saat akan memberikan kenyamanan pada pasangan anda.

Secara lengkap mengenai Cara Paling Mudah Membesarkan Payudara Dengan Tangan

Terima kasih, semoga artikel ini bermanfaat jangan lupa berikan komentar anda dan cek penawaran kami dibawah ini
Share this article :
 
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2016. I want to know - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger