Pelukis ini memilih "LAMBORGHINI" sebagai kanvas lukis nya!



Supercar eksotik ini berubah menjadi sebuah kanvas lukis.

Pelukis berkebangsaan Perancis ini patut diacungi jempol. Pasalnya, pria bernama Duaiv ini bukan hanya mahir menggoreskan tintanya di atas kanvas. Namun juga telah melaburnya di bodi mobil.

Duaiv baru-baru ini mengubah sebuah Lamborghini Aventador Roadster menjadi sebuah lukisan yang menarik dan enak dipandang mata.

Namun supercar asal Italia ini bukanlah dilukis menggunakan cat, melainkan dibungkus dengan custom wrapping penuh warna dengan style yang unik.


Spoiler for Photo Lamborghini nya gan!:







Modifikasi yang terbilang unik ini termasuk dalam proyek khusus yang dikerjakan oleh sang pelukis yang diberi nama 'Project Duaiv'. Demikian seperti lansiran DuPont Registry.

Duaiv mengatakan untuk hasil karyanya yang satu ini, berawal dari idenya untuk mentransformasikan imajinasi paling radikal dari salah satu karya lukisnya menjadi sebuah tunggangan impiannya.

Lamborghini Aventador Roadster ini tidak hanya dibalut dengan wrapping spesial ala Duaiv, namun penampilan sang 'Banteng' Roadster dibuat makin 'greget' dengan Novitec rear spoiler yang memaksimalkan tampang machonya. Wah.. Keren sekali bukan?


(sumber)
Share this article :
 
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2016. I want to know - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger