Tips Mengatasi Hardisk RAW

Mengatasi hardisk yang menjadi RAW
   Semua berawal tetangga saya minta bantuan instalin laptopnya, tanpa basa basi langsung saya instal ulang tanpa menghapus data D nya, Untuk penginstalan program semua ada di hardisk external SONY saya, yang kata temen saya SONY itu (SedOtannya NYkmat) entahlah dari mana kata-kata itu tercipta, Pokoknya semua File penting saya ada di sana.

Langsung di colok ke USB nya ,Instal semuanya selesai langsung cabut pengen pindahin FILE dan laptop saya kehardisk SONY ini ehhhh kapasitas jadi "0" What The Tuuuuttt.!


    Drive saya terbaca dalam format RAW dan kapsitasnya 0 byte panik!!!!! Yang berformat RAW ada di partisi L sedang K hanya 100 mb dan buat Login yang partisi L wah paniknya bukan main di coba dengan segala usaha menggunakan software untuk recovery data belum berhasil. Cari di google aplikasi seperti Easeus,Cmd,Partition data Recover semuanya butuh waktu yang lama buat Recover. Dan hasilnyapun setelah saya test tidak memuaskan karena file nya berubah menjadi .SWF entah kenapa.saat itu saya menggunakan aplikasi Easeuse 5.3.


       Kemudian Ketemu searching di mbah google kalau HDD di gabung dengan HDD yang mempunyai sistem operasi Win 98 SE jadi yang master nya win 98 se dan yang slave HDD yang berformat RAW dan ternyata berhasil semua data masih ada dan dapat diselamatkan dengan di pindahkan ke HDD laptop saya.

Selamat Mencoba semoga dapat membantu anda yang mengalami Problem seperti saya saat ini.
Share this article :
 
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2016. I want to know - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger