Wih ..Aura Kasih Bersedia Dibooking Rp 450 Juta Selama 3 Hari

Banjir job manggung. Itulah yang dialami penyanyi Aura Kasih pada perayaan Tahun Baru 2010. Tak tanggung-tanggung, artis berbody seksi ini dibooking tiga hari berturut-turut di satu tempat hiburan di Medan, Sumatera Utara. Dia pun meraup Rp450 juta! “Untuk Tahun Baru saya fokus di Medan. Seperti biasa lagu andalan saya Mari Bercinta, Ke Puncak Asmara, Mata Keranjang, Tergila Padamu dan Cinta Mati,” tuturnya pada Pos Kota, kemarin.
Full  Booked Selama Tahun Baru dan bagi Aura Kasih, Bintang Muda  berbakat dan seksi
Full Booked Selama Tahun Baru dan bagi Aura Kasih, Bintang Muda berbakat dan seksi
Penyanyi kelahiran Bandung, 23 Februari 1988 ini mengatakan dia akan menyanyi mulai 29Desember 2009 hingga detik-detik pergantian tahun.

“Stamina juga harus dijaga agar bisa tampil maksimal saat pergantian Tahun Baru nanti,” katanya. Pemilik album Malaikat Penggoda dan punya nama lengkap Sanny Aura Syahrani ini juga akan tampil dengan busana khusus yang tak pernah ditampilkan di show-show sebelumnya. Untuk tampil sempurna, Aura Kasih mengaku berlatih vokal dan menyiapkan busana mahal. Maka, tak heran gadis yang pernah dikabarkan dekat dengan Bams Samsons, Pasha Ungu dan Ariel Peterpan ini juga mendapatkan bayaran yang cukup mahal dan fantastis dari pihak penyelenggara. “Aura Kasih tampil nyanyi di Medan dengan bayaran Rp450 juta,” timpal Andreas Wullur, manajer Aura Kasih. (Sumber : Pos Kota)

"aura kasih"

sumber http://ruanghati.com/2009/12/14/wih-aura-kasih-bersedia-dibooking-rp-450-juta-selama-3-hari/
Share this article :
 
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2016. I want to know - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger