Montblanc Bikin Gelang Pintar dalam Jam Tangan Premium

Produsen jam tangan premium tampaknya perlahan-lahan ikut meramaikan industri wearable device. Walaupun tidak menghadirkan smartphone, mereka memiliki keunggulan jika diminta membuat perangkat wearable, salah satunya adalah Montblanc. Mereka baru saja mengumumkan kehadiran gelang pintar yang akan menyematkan fungsi tambahan untuk jam tangan.

Montblanc menamainya gelang e-Strap, produk yang masih termasuk ke dalam jajaran Montblanc Timewalker Urban Speed. Gelang cerdas ini menyediakan layar mungil untuk menampilkan berbagai notifikasi dan pesan. Seperti yang Anda lihat pada gambar di atas, layar gelang ini terletak di sisi yang berlawanan. E-Strap dibanderol seharga USD300.

Harga yang ditawarkan mungkin terbilang mahal jika kita membandingkan dengan beberapa produk sejenis yang sudah beredar. Sebut saja Acer Liquid Leap yang dibanderol dengan harga di bawah Rp 1 juta. Fungsi yang dihadirkan tidak jauh berbeda dengan e-Strap, tetapi e-Strap memang memiliki desain yang premium.

Ditambah lagi, Anda akan berpikir ulang jika ingin menduetkannya dengan jam tangan besutan Montblanc karena per unitnya bisa dihargai sekitar USD3,000.
Share this article :
 
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2016. I want to know - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger