[WOW] Ibu ini Habiskan Rp 2 Miliar untuk Ulang Tahun Anak Keduanya

Apa yang biasa Anda lihat dari pesta ulang tahun anak yang masih berusia balita? Biasanya, pesta ulang tahun dimeriahkan dengan seremoni tiup lilin, potong kue, dan berkumpul bersama teman ataupun keluarga.



Namun, seorang anak perempuan balita di Tiongkok memilih merayakan pesta ulang tahun dengan tema berbeda. Konsep mode lengkap dengan peragaan busana mewah nan mahal memeriahkan ulang tahun anak balita tersebut.

Ibu dari anak itu, yang berasal dari provinsi Shanxi di Tiongkok, menghabiskan setidaknya 200.000 dollar AS atau sekitar Rp 2 miliar untuk membeli busana-busana dari perancang kenamaan dunia. Busana tersebut akan dikenakan oleh sang anak yang berulang tahun kedua pada pesta ulang tahunnya yang bertema fashion tersebut. 

Ibu yang tidak diketahui namanya itu diperkirakan masih berusia kepala dua. Berlatarkan rasa sayang dan ingin memanjakan buah hati, ibu itu mengumpulkan dan membeli busana dari rumah mode di seluruh dunia. Kemudian, dia juga menyewa hotel dan lantai peraga untuk memaksimalkan tema ulang tahun si anak.

Pada hari ulang tahunnya, sang anak berjalan dengan penuh percaya diri mengenakan busana dari perancang busana kenamaan, seperti Louis Vuitton, Dior, Burberry, Kenzo, dan Prada. Sang ibu pun mendampingi sang putri dengan mengenakan busana serupa. Kabarnya, sang ibu membeli busana-busana tersebut di Amerika Serikat, Hongkong, dan Korea Selatan.

Setidaknya 1 juta yuan dikeluarkan dari koceknya untuk membeli busana-busana tersebut. Jumlah nominal yang spektakuler itu belum termasuk sewa hotel, lantai peraga, dan juga fotografer yang disewanya untuk memotret momen-momen istimewa ini. 

Menurut sang ibu, pesta ulang tahun mewah untuk sang putri yang masih balita tersebut digelar agar sang buah hati dapat merasakan berbagai hal terbaik dalam hidupnya. Dia ingin membuat pesta ulang tahun yang dapat selalu dikenang oleh sang anak.

"Kami tidak punya masalah finansial, jadi saya ingin putri saya memiliki kehidupan yang lebih baik," ujar sang ibu.

Namun, pilihan sang ibu untuk menggelar pesta mewah tersebut menuai kritik dari para netizen. Menurut mereka, sang anak tidak akan mengingat apa-apa terkait kemewahan pesta ulang tahun yang diadakan untuk merayakan usianya yang baru menginjak dua tahun.

Share this article :
 
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2016. I want to know - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger